Rabu, 26 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Jame’s Gwee Sang Maestro Kesuksesan

Jame’s Gwee Sang Maestro Kesuksesan

Jame’s Gwee, Sang Maestro Kesuksesan

Menurut saya judul di atas sangat pantas diberikan kepada Bapak Jame’s Gwee. Meskipun saya sendiri sama sekali belum pernah mengikuti seminar dari beliau, tetapi saya tahu betul dampak kesuksesan seseorang setelah mengikuti seminar dari beliau. Peran Bapak Jame’s Gwee sendiri terhadap blogger di Indonesia juga patut diacungi jempol. Itu terbukti dengan diadakannya lomba artikel blog atau Writing Contest yang diselenggarakan oleh Beliau dengan bertemakan “Seminar Jakarta 2011”. Saya sendiri sebagai blogger sangat mendukung kegiatan tersebut sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa pengangguran semakin banyak dan lapangan kerja sudah tidak sebanding dengan lulusan perguruan tinggi, perlu adanya sebuah terobosan untuk menanggulanginya. Hal sama juga dilakukan oleh Bapak Jame’s Gwee kepada para peserta seminar. Dia menjelaskan bagaimana meraih kesuksesan dari nol atau lebih dikenal dengan istilah From Zero to Hero.

Dalam seminarnya yang diberi judul “Sukses Tanpa Modal” pada tanggal 9 Oktober 2010 lalu, James Gwee menginspirasi penonton dengan menjelaskan bahwa banyak orang memiliki persepsi yang salah bahwa “Modal” hanya merujuk kepada “modal uang”. Hal ini karena kesalahan persepsi mereka bahwa mereka merasa bahwa karena mereka kurang “modal uang”, tidak ada banyak yang bisa mereka lakukan. Namun, ada banyak lain “modal” yang diperlukan bagi seseorang untuk berhasil. Seperti keberanian, kemampuan untuk bangkit setelah “gagal” dan masih banyak yang lain. Berdasarkan testimonial yang saya dengar, beberapa peserta yang mengikuti seminar dari Bapak Jame’s Gwee mereka menjadi lebih positif, lebih mendorong dan melihat ke depan untuk mengambil tindakan.

Untuk informasi seminar James Gwee yang terbaru, silahkan mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net
Untuk banner, linknya di arahkan ke http://www.jamesgwee.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar