Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Tips cara memutihkan kulit memakai buah pepaya

Tips cara memutihkan kulit memakai buah pepaya

Cara memutihkan kulit dengan pepaya - Ada banyak bahan tradisional alami yang bisa kita aplikasikan untuk memutihkan kulit seperti memutihkan kulit dengan masker teh dan dengan membuat masker bengkuang yang bisa kita aplikasi dan dipakai secara aman sehari-hari tanpa efek samping bahan kimia yang kadang berbahaya untuk kesehatan kulit.


Salah satu bahan alami yang cukup terbukti ampuh untuk memutihkan kulit adalah pepaya. Buah pepaya sangat baik dan memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Pepaya mengandung bahan mirip alpha hydroxy acid yang dapat memutihkan dan juga mengurangi keriput pada wajah. Caranya Anda dapat membuat pepaya menjadi masker untuk perawatan kulit sehari-hari seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Bahan :
  • 3 sendok makan pepaya yang telah dihaluskan
  • 1/3 cangkir kecil oatmeal
  • 1 sendok makan madu

Pemakaian :
  • Campurkan semua bahan menjadi satu, kemudian aduk sampai rata.
  • Seteah itu bersihkan wajah kemudian oleskan sampai rata. Diamkan kurang lebih selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.



Nah, sekian tips cara memutihkan kulit secara alami kali ini, silahkan langsung saja dicoba untuk diaplikasikan ke kulit. Gunakan masker pepaya yang sudah dibuat secara konsisten agar hasilnya dapat terlihat dalam beberapa minggu.


tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
tips cara menghilangkan komedo secara alami
tips cara merawat wajah berminyak dan kusam
tips cara menghilangkan beks luka secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar