Minggu, 10 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Cara Lulus Tes kesehatan

Cara Lulus Tes kesehatan

Tes kesehatan adalah tahapan seseorang untuk bisa lolos masuk kke instansi pemerintah, perusahaan milik negara, perusahaan asing atau swasta dan untuk lolos ke sekolah atau perguruan tinggi faforit  dalam berbagai bidang sudah sangatlah penting contohnya:

1. Tes kesehatan dalam bidang pendidikan untuk menyeleksi para calon mahasiswa atau pelajar untuk masuk ke sekolah yang predikat dan asumsinya adalah bagus di masyarakat. Tes kesehatan juga dalam bidang pendidikan juga di pergunakan untuk merekrut para calon mahasiswa yang ingin memperoleh beasiswa dalam negeri maupun keluar negeri.
2. Tes kesehatan Dalam Bidang Pekerjaan Untuk menyeleksi calon pekerja atau pencari pekerjaan untuk masuk ke perusahaan yang memiliki predikat yang bagus, Atau tesini juga berlaku dalam melamar pekerjaan Dalam instansi Pemerintah.

Dalam tes kesehatan anda akan diuji dalam beberapa Tahap yang biasanya ini secara umum terjadi biasanya anda akan melewati berbagai tahap dan sekaligus cara untuk lolos cek atau tahapanya sebagai berikut :

1. Tes Ketangkasan Jasmani dan rohani
Dalam Tes ketangkasan jasmai dan rohani biasanya yang akan diujikan dalam tes ini seperti lari, renang dan tes sebagansa IQ dan ESQ. Cara Untuk lolos tes ini anda disarankan mengkonsumsi susu segar dan makanan bergizi lainya dan sebagai tambahan tingkatkan efektifitas ibadah anda sesuai kepercayaan masing masing individu.
2. Cek darah
Cara Untuk Lolos cek darah anda disarankan untuk lebih menambah konsumsi air putih sampai 2 liter sehari, dan anda Juga bisa menambahkan konsumsi yaruran hijau dengan buah buahan ini berguna untuk meningkatkan hemoglobin dalam darah, membersikan darah kotor dan melancarkan peredaran darah.
3. Cek Tekanan darah apakah normal atau tidak
Cara Untuk lolos cek ini anda disarankan untuk istirahat dan tidur yang cukup tidurlah minimal 8 jam sehari cara ini  berguna untuk merelaksasi tubuh dan menormalkan tekanan darah pada tubuh anda. Agar hasil lebih maksimal anda disarankan mengonsumsi susu segar konsumsilah dua kali sehari yaitu sehabis bangun tidur dan sebelum tidur
4. Cek urin atau hasil eksresi
Cara Untuk Lolos cek urin sama caranya dengan cek darah yaitu anda disarankan untuk lebih menambah konsumsi air putih sampai 2 liter sehari, dan anda jangan konsumsi berbagi hal yang mengandung bahan kimia. cara ini berguna agar urin anda jernih tidak berbau atau berwana baik coklat merah ataupun kuning.
5. Cek kesehatan paru-paru
Cara Untuk Lolos cek kesehatan paru paru anda disarankan untuk lebih menambah konsumsi air putih sampai 2 liter sehari, dan hindarilah udara yang tercemar polusi dan bahan polutan lainya.
6. Cek daya pendengaran
Cara Untuk lolos cek daya pendengaran anda disarankan untuk menjaukan diri dari berbagi sumber yang dapat menyebabkan kebisingan sekitar 48jam atau dua hari dan jangan mendengarkan musik secara keras atau menyetel headset secara maksimal.
7. Cek Kepekaan mata dalam mengenali berbagai warna
Cara Untuk lolos Cek kepekaan mata dalam mengenali warna anda disarankan untuk mengkonsumsi sayuran yang kaya dengan kandungan vitamin A seperti wortel udan konsumsi Ikan laut terutama ikan salmon.
8. Cek Mata minus atau plus
Cara Untuk lolos Cek mata minus atau plus caranya sama dengan cek kepekaan mata dalam mengenali warna yaitu mengkonsumsi sayuran yang kaya dengan kandungan vitamin A seperti wortel udan konsumsi Ikan laut terutama ikan salmon, dan istirahat minimal 8 jam sehari ini agar memulihkan mata yang sudah terlanjur lelah dalam berbagai aktifitas sehari hari seperti membaca, dan sebagi tambahan anda jangan mengunakan komputer atau gadget dalam jangka waktu lama.

Sekian Dari saya tentang Cara lulus Tes kesehatan dan saya ucapkan terimakasih karena telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar